Kanal

Giliran Dewi Hadi Ambil Formulir Demokrat

BANGKINANG-riautribune: Sekretaris DPC Partai Demokrat Kampar Dewi Hadi Kasmoen, SE, MM akhirnya ikut mengambil formulir penjaringan calon bupati/ wakil bupati dari Partai Demokrat. Dewi yang merupakan anggota DPRD Kampar dua periode ini mendaftarkan diri diantarkan para pendukungnya.

"Saya ikut mengambil formulir karena diminta masyarakat Rumbio untuk maju dalam Pilkada Kampar 2017. Beberapa kepala desa dan teman-teman dari birokrat siap memberikan dukungan untuk saya bertarung. Mereka ingin Kampar ke depan lebih baik lagi terutama dalam penataan pemerintahan," ujar Dewi kepada wartawan usai mendaftar.

Ketika ditanyakan berapa besar peluangnya bisa bertarung di Pilkada Kampar dengan menggunakan perahu Partai Demokrat dengan optimis Dewi mengatakan Insya Allah bisa berlayar. "Sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Kampar saya yakin bisa mendapatkan perahu Demokrat. Tapi kita lihat saja nanti, yang jelas jika dari hasil survey internal saya cukup tinggi," ujar Dewi yang berasal dari Dapil I meliputi Kecamatan Kampar, Kampar Utara, Kampar Timur, Rumbio Jaya dan Tambang. (ehm)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER