Kanal

Gunakan Jalur Independen, Dr Syahril Matangkan Persiapan

PEKANBARU-riautribune: Dr. H. Syahril.SPd.MM bertekad ikut bertarung dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2017 melalui jalur independen terus mematangkan persiapan bersama tim. Sebelumnya, juga telah menggelar pertemuan dengan masyarakat di sekitar rumah tempat tinggalnya beberapa waktu lalu,

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Riau ini, Ahad (9/4) petang menggelar pertemuan dengan sejumlah elemen masyarakat Pekanbaru, dalam mematangkan teknik pengumpulan KTP warga agar nantinya bisa lolos verifikasi oleh Komisi Pemilihan umum (KPU). Di samping mematangkan cara atau sistem pengumpulan KTP, dalam pertemuan itu juga diperbincangkan siapa yang akan menjadi calon wakil walikota Syahril. Sejumlah nama seperti Ade Hartati, Dastirayani Bibra, dan Edi Satria disebut-sebut dalam pembicaraan tersebut.

Syahril usai pertemuan menjelaskan, kalau pihaknya tidak ingin salah dalam mengumpulkan KTP dukungan dari masyarakat. Karena itu pihaknya telah berkonsultasi dengan pihak KPU Pekanbaru terkait bagaimana format dalam mengumpulkan KTP warga pendukungnya. "Kita tidak ingin salah dalam melangkah, Oleh sebab itu sebelum memulai pengumpulan KTP, kita matangkan dulu persiapannya, seperti yang kita lakukan hari ini," jelas mantan Kepala SMKN 2 Pekanbaru tersebut.(ehm)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER