Kanal

KONI dan Sekda Kuansing Tinjau Persiapan Venue Porprov X 2022

KUANSING, Riautribune.com - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kuansing, Andi Cahyadi melakukan tinjauan langsung ke venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke- X Kabupaten Kuansing.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Sektretaris Daerah (Sekda) Kuansing, Dedy Sambudi, dan jajaran Panitia Besar (PB) Porprov di Sport Centre, Teluk Kuantan, Jum'at (4/2/22).

Andi Cahyadi sebagai Ketua Umum Koni Kuansing mengatakan, siap untuk berkomitmen demi suksesnya Porprov X di Kabupaten Kuansing.

"Ya, kita semua harus berkomitmen, Koni dan Pemkab Kuansing. Perhelatan Porprov X sudah didepan mata, persiapan memang benar-benar harus matang," kata Andi Cahyadi kepada riautribune.com, Sabtu 5 Februari 2022.

Andi Cahyadi menambahkan, bukan hanya prestasi Kabupaten Kuansing sebagai tuan rumah pelaksanaan Porprov X Riau, juga rasa aman yang harus diutamakan.

"Jadi, sebagai tuan rumah Porprov X Riau, mari sama-sama kita menjaga dan mempersiapkan diri agar semua berjalan seperti yang kita inginkan, tutup Andi Cahyadi. (Okta Prayuza)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER