Kanal

Madrid Berencana Lakukan Comeback Dramatis

MADRID – Luka Modric meminta rekan-rekan serta para fans bersabar agar Real Madrid bisa mengembalikan keadaan atas VfL Wolfsburg dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions, dini hari nanti WIB. Los Blancos memiliki misi sulit saat melawan Die Wolfe di Santiago Bernabeu.

Madrid memiliki defisit 2-0 setelah dipermalukan di Volkswagen Arena. Ketika itu Los Merengues dibuat mati kutu oleh Andre Schurrle dan kawan-kawan. Misi menembus semifinal dalam enam musim berturut-turut pun terancam gagal.

Akan tetapi, Modric belum mau mengangkat bendera putih. Gelandang kreatif berkebangsaan Kroasia tersebut yakin El Real bisa bangkit dan memutarbalikkan keadaan sulit ini.

“Kuncinya adalah kebersamaan, baik ketika menyerang dan bertahan. Itu adalah hal terpenting. Kami harus bermain dengan konsentrasi dan bermain seperti biasanya. Itulah yang harus dilakukan, lalu tentu dengan kesabaran. Kami tidak bisa mengatasi masalah hanya dalam lima atau 10 menit,” kata Modric,  (12/4/2016).

“Saya ingin meminta para fans untuk mendukung kami sejak menit pertama. Saya bisa menjanjikan bahwa kami akan memberikan segalanya untuk meraih hasil bagus. Saya percaya pada akhir kami bisa melakukan itu. Saya yakin kami memiliki kesempatan dan mengakhiri segalanya dengan baik,” jelasnya.(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER