Kanal

KONI Kuansing Buka Acara Open Turnamen Bola Voli Putri Ujuang Taye Cup 2022

KUANSING, Riautribune.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) kembali membuka acara open turnamen bola Voli Putri Ujuang Taye Cup di Desa Koto Pangean, Kecamatan Pangean, Rabu (2/2/22).

Camat Pangean, Mahvien Trikon Putra dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kedatangan Koni Kabupaten Kuansing ke Kecamatan Pangean. "Baru ini ketua Koni datang ke Kecamatan Pangean," kata Camat Pangean.

Camat Pangean juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Koto Pangean dengan diadakannya turnamen Voli putri ini.

"Semoga turnamen ini bisa menghasilkan bakat-bakat unggul dalam olahraga, salah satunya adalah bola Voli," tambah Camat Pangean.

Selain itu, Camat Pangean juga memberikan support penuh demi kelancaran turnamen bola Voli putri Desa Koto Pangean ini.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Kuansing, Andi Cahyadi yang langsung membuka acara turnamen Voli Putri ini dalam sambutannya mengatakan, KONI Kabupaten hadir sebagai perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Kuansing.

"Jadi jangan salah faham jika Plt Bupati tak hadir, karena Koni merupakan perpanjangan tangan dari Pemkab Kuansing," ucap Andi Cahyadi.

Andi Cahyadi juga mengucapkan terimakasih banyak untuk panitia. "Terimakasih untuk panitia pelaksana, turnamen ini merupakan dukungan bagi Koni untuk mengembangkan olahraga, salah satunya adalah bola Voli," kata Andi Cahyadi.

Terakhir dalam sambutannya ketua Koni Kabupaten Kuansing, Andi Cahyadi mengatakan, "sangat support dan akan membantu turnamen ini," tutup Andi Cahyadi.

Hadir juga Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kuansing, Jefri Antoni, Sekretaris Umum Koni Kuansing, Juprison, Wakil Ketua II Koni Kuansing, Rengga Syaputra, serta Kepala Desa Kecamatan Pangean. (Okta Prayuza)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER