Kanal

Suzuki SM Amin, Promo di Mall SKA

PEKANBARU-riautribune: Dengan mengusung tema way of life, Suzuki Sejahtera Buana Trada (SBT) SM Amin kembali mengadakan pameran sekaligus promo. Bertempat di mall SKA Pekanbaru pameran yang berlangsung selama lima hari ini, dimulai sejak hari Rabu (6/4) s/d hari Ahad (10/4).

Dalam kesempatan itu, PT Suzuki Sejahtera Buana Trada memberikan promo dan diskon khusus kepada pengunjung setia mall sekaligus pencinta mobil suzuki. "Promo yang kita berikan saat ini adalah jenis pick up dengan angsuran 2 jutaan atau gratis 3x cicilan dan tenor sampai 5 tahun, untuk tipe passenger DP mulai dari 7 jutaan dengan tenor 7 tahun," ujar Tezy Indra selaku marketting support, PT Sejahtera Buana Trada kepada riautribune.

Adapun promo WE LIKE MONDAY dengan diskon 10 persen untuk setiap pembelian SGP (Suzuki Genuine Part) dan diskon 15 persen untuk pemesanan SGA ( Suzuki Genuine Acessoris) promo hanya berlaku khusus di hari Senin.

Untuk itu, kepada seluruh pencinta mobil Suzuki mari berkunjung ke mall SKA Pekanbaru. "Dapatkan diskon dan penawaran khusus yang diberikan PT Suzuki Sejahtera Buana Trada," ujar Tezy. (mbo)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER