Kanal

Turnamen Voli Se-Kuansing Diharap Bisa Gerakkan Geliat Olahraga

KUANSING, Riautribune.com - Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuansing, Romi Alfisah Putra resmi membuka acara turnamen bola voli putra/putri se-Kabupaten Kuansing di Desa Kampung Baru Kecamatan Sentajo Raya, Jum'at (28/1/22) lalu.

Romi yang membuka acara turnamen bola voli tersebut mengatakan, aprsiasi yang tinggi untuk Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kuansing. "Apresiasi yang tinggi untuk Koni Kabupaten Kuansing, telah memberikan support terhadap turnamen olahraga yang ada di Kabupaten Kuansing," ucap Romi.

Ketua umum Koni Kabupaten Kuansing, Andi Cahyadi mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya acara turnamen tersebut. 

"Ya, saya sangat senang melihat geliat olahraga yang ada dimana-mana di Kabupaten Kuansing ini," kata Andi Cahyadi kepada riautribune.com.

Andi Cahyadi menambahkan, kedepan Koni Kuansing berkomintmen untuk memajukan olahraga di Kabupaten Kuansing.

 "Koni Kuansing bertekad untuk memajukan olahraga di Kabupaten Kuansing, termasuk cabang olahraga bola voli," tambah Andi Cahyadi.

Selain Romi dan Andi Cahyadi turut hadirSekretaris umum Koni Kuansing, Juprison, Wakil ketua I Koni Kuansing, Usfandi, dan Wakil Ketua III Koni Kuansing, Mike Alfianto, dan Mantan anggota DPRD Kuansing, Elpius serta Jon Ade Nopendra, Kepala Desa Kampung Baru Sentajo Raya, Babinsa dan Babinkamtibmas Kampung Baru Sentajo Raya.
(okta).
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER