Kanal

Zlatan Ibrahimovich Pernah Lempar Gattuso

PARIS – Pemain Brasil yang saat ini merumput bersama Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva rupanya pernah mendapat kenangan yang sangat lucu dari rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovich. Kenangan lucu tersebut sempat membuatnya tertawa terbahak-bahak sampai seminggu penuh.

Silva mengungkapkan bahwa cerita yang membuat dirinya terbahak-bahak adalah ketika Ibra mengangkat pemain AC Milan, Gennaro Gatusso dan melemparnya ke tong sampah. Hal tersebut terjadi ketika Ibra masih berseragam Milan.

“Sosok protagonis pada cerita ini adalah Ibra. Suatu hari dalam sesi latihan, Gatusso menghabiskan seharian penuh menindas Zlatan. Ia memprovokasi dirinya dan Zlatan menanggapi itu tanpa berkata-kata,” ujar Silva seperti diberitkan Squawka, Rabu (6/4/2016).

“Selanjutnya, kedua pemain tersebut bertemu lagi di ruang ganti setelah latihan. Saat itu Ibra mengangkat seluruh tubuh Gatusso dan melemparkan ke tong sampah,” tambah Silva.

“Itu adalah suatu hal yang gila. Kami semua tertawa membayangkan wajah Gatusso. Saya bersumpah tidak bisa berhenti tertawa sampai seminggu,” tandasnya.(okz/rt)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER