Kanal

Lagi Heboh di Medsos: Truk Tronton Tabrak Belasan Kendaraan di Simpang Rapak Balikpapan

Balikpapan - Kejadian memilukan dan tragis terjadi di simpang Muara Rapak, Jumat (21/1/2022) sekira pukul 06.30. Kecelakaan beruntun terjadi tepat di simpang Muara Rapak dari arah kilo menuju jalan Ahmad Yani. 

Banyak korban berjatuhan akibat tabrakan beruntun. Terlihat ada kendaraan pribadi, motor, angkutan kota dan pikap. 

Truk tronton yang diduga mengalami rem blong menghantam belasan kendaraan yang tengah menunggu di traffict light. Truk diduga menghantam sekitar 5 mobil dan belasan kendaraan. 

Terlihat korban meninggal dan luka-luka tergeletak di jalan. Sejumlah orang dan petugas sibuk membantu dan mengevakuasi korban. Kejadian tragis yang terekan dalam video ini langsung tersebar di grup WhatsApp. 

Dalam video tersebut tampak beberapa mobil dan sepeda motor rusak parah. Sejumlah pengendara roda dua tergeletak di jalan. Belum diketahui korban meninggal dalam laka tersebut.
 
Truk tronton yang diduga mengalami rem blong menghantam belasan kendaraan yang tengah menunggu di traffict light. Truk menghantam sekitar 5 mobil dan belasan kendaraan.

Dari rekaman CCTV truk kontainer KT 8534 AJ melaju dari atas Jalan Soekarno Hatta mengarah ke Simpang Rapak. Sesampai di turunan Rapak, truk mendadak mengalami rem blong dan langsung menabrak sejumlah kendaraan yang sedang berhenti di traffict light.

Dilaporkan ada lima mobil dan 10 motor yang mengalami tabrakan beruntun. Sejumlah pengendara motor tergeletak di jalan dan bahkan ada yang mengalami luka berat.

Sejumlah orang dan petugas sibuk membantu dan mengevakuasi korban. Kejadian tragis ini langsung tersebar di media sosial WhatsApp dan Telegram. *

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER