Kanal

Messi: Saya Tak Pernah Membandingkan Diri dengan CR7

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengaku tidak pernah membandingkan dirinya dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. La Pulga mengaku hanya berpikir tentang membantu tim berkembang ke arah yang lebih baik.

Messi merasa, persaingannya dengan Ronaldo merupakan buatan media saja. Mengingat kedua pemain ini memang menjadi ruh bagi tim yang dibelanya. Baik Messi maupun Ronaldo mampu membuat tim yang dibela Berjaya baik di liga domestik mau pun Eropa.

Dua musim lalu, CR7 mampu membawa Madrid meraih gelar La Decima atau trofi ke-10 di ajang Liga Champions dan berhak atas predikat pemain terbaik di dunia. Setahun berselang, giliran La Pulga yang berjaya.

Bersama Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) pemain kapten Timnas Argentina mampu membuat Barca berjaya. Tidak tanggung-tanggung, lima gelar mereka persembahkan untuk publik Katalunya.

“Media hanya mencari perbandingan antara kami (Messi dan Ronaldo) dan beberapa hal semacam itu. satu-satunya hal yang ingin saya lakukan adalah membantu tim saya terus berkembang di musim ini,” ungkap Messi, seperti dikutip dari Football Espana, Senin (28/3/2016).

“Saya tidak pernah membandingkan diri saya dengan Cristiano (Ronaldo) atau pemain lain. Saya hanya berpikir tentang diri sendiri, rekan satu tim, dan game yang akan kami mainkan,” tuntasnya.(okz/rt)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER