Kanal

Conte Datang, Penyerang Juve Gabung Chelsea

LONDON – Antonio Conte disebut-sebut akan menangani Chelsea per musim 2016-2017. Allenatore berusia 46 tahun itu pun dilaporkan sudah menyodorkan nama beberapa pemain ke manajemen The Blues untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2016.

Seperti diberitakan Squawka, Minggu (27/3/2016), Conte berencana mendatangkan penyerang Juventus, Simone Zaza. Tak heran Conte meminati penyerang berkepala plontos itu.

Sekadar informasi, Conte merupakan sosok yang mengidolai gaya permainan penyerang berusia 24 tahun tersebut. Saking kagumnya, Conte merupakan pelatih pertama yang memanggil Zaza ke Timnas Italia.

Momen tersebut terjadi pada 4 September 2014 dalam laga persahabatan kontra Timnas Belanda. Dalam laga yang berkesudahan 2-0 untuk keunggulan Italia, Zaza berandil besar atas gol kedua Italia yang dicetak Daniele De Rossi.

Selain itu, hengkang ke Chelsea juga membuka peluang Zaza tampil secara reguler. Sebab bersama Juventus musim ini, penyerang kidal itu hanya menjadi ban serep dari Alvaro Morata, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic.(okz/rt)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER