Kanal

Komisi A Sidak Pegawai Sekwan

PEKANBARU-riautribune: Bertempat di halaman gedung DPRD Riau, Komisi A DPRD Riau melakukan sidak kepada seluruh pegawai yang berada di lingkungan Sekretariat Dewan (Sekwan). Dalam sidak tersebut didapati puluhan pegawai dan staf yang ada di lingkungan Sekwan tidak hadir tanpa keterangan.

Ketua Komisi A DPRD Riau Hazmi Setiadi mengatakan bahwa sidak kali ini diperuntukan kepada seluruh pegawai baik itu PNS maupun honorer. Hal itu, katanya, sudah melalui kesepakatan bersama antara anggota Komisi A dengan Sekwan definitif Riau yang baru, Kaharuddin.

Saat ini, tambah Hazmi, jumlah seluruh pegawai yang ada di lingkungan Sekwan sebanyak 331. "Kita lihat tadi banyak pegawai yang tampak tidak hadir. Menurut laporan dari setiap bagian, ada sebagaian pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan,"kata Hasmi Setiadi kepada wartawan di gedung DPRD Riau.

Terkait dengan puluhan pegawai yang tidak tampak hadir tersebut, kata Hazmi, pihaknya akan melakukan rapat untuk membahas sanksi terhadap pegawai dan staf yang tidak hadir tersebut. "Nanti akan dibicarakan dalam rapat di Komisi A, setelah itu baru diberikan sanksi. Kita hanya ingin memperkuat kelembagaan Sekwan agar kinerjanya lebih baik," kata Hazmi. (mbo)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER