Kanal

Mobil Pajero Sport Hantam Batang Pohon dan Menimpa Mobil Diseberangnya

PEKANBARU, Riautribune.com - Sebuah mobil Pajero Sport mengalami kecelakaan di jalan Diponegoro pada Rabu, (5/1/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. 

Mobil dengan plat polisi BA 1609 OL itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan lepas kendali hingga menabrak pohon yang ditanam di tengah badan jalan sebagai pembagi ruas.

Menurut saksi mata yang ditemui Riautribune.com di lokasi kejadian, pengemudi diduga lepas kendali karena ribut dengan pasangannya di dalam mobil yang melaju dengan kencang.

"Mereka bertengkar di dalam mobil. Yang cewek seperti menarik kemudi kemudian dilawan sama yang cowok. Akhirnya naik ke tengah batas jalan," terang Andi saat ditanya kronologis kejadian tersebut.

Saat diminta keterangan mengenai pasangan tersebut, Andi mengatakan bahwa pengemudi dan wanita yang dibawanya, sudah berada di Polsek Limapuluh untuk diselidiki.

Naas bagi pemilik Kijang Innova hitam yang melintas di jalur seberang, karena mobil miliknya harus tertimpa ujung batang pohon yang ditabrak oleh pengemudi Pajero tersebut.

"Entah apa masalah mereka, tiba-tiba nabrak pohon. Yang lebih parahnya, bukan bagian daun yang menimpa mobil saya, malah ujung batang yang ditabraknya. Berarti kecepatan tinggi dia (pengemudi Pajero)," kesal pemilik Innova Hitam saat ditanya riautribune.

Saat ini, pemadam kebakaran telah membantu memotong batang pohon yang terlempar dan menimpa mobil Innova tersebut. (Rey)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER