Kanal

2 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Pasar Benai, Korban Alami Luka Ringan

KUANSING, Riautribune.com - Sebuah kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan lintas Kuansing-Inhu tepatnya di Simpang Mangga Pasar Benai, Selasa (4/1/22) sekitar pukul 08.40 WIB pagi. Kecelakaan itu melibatkan 2 unit kendaraan, yakni kendaraan roda dua dengan kendaraan roda empat.

Menurut saksi mata yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan jika pada kejadian itu tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Korban yang mengendarai sepeda motor hanya mengalami luka ringan.

"Disini sering terjadi kecelakaan, bisa dilihat jalan rusak parah, para pengendara rebutan untuk memilih jalan yg sedikit bagus," kata dia.

Ia juga menambahkan, jalan yang rusak tersebut disebabkan oleh mobil berat dari sebuah perusahaan yang keluar masuk membawa angkutan.

"Jalan yang rusak parah ini diakibatkan oleh mobil-mobil angkutan dari sebuah perusahaan yang keluar masuk membawa angkutan yang berat, hasilnya jalan lintas ini menjadi bobrok, itulah mengapa sering terjadi Lakalantas disini," tambahnya.

Dia berharap agar perusahaan terkait memberi perhatian, mau tidak mau jalan ini rusak oleh mobil-mobil angkutan berat mereka dan ini harus segera diperbaiki. (OP)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER