Kanal

Sekko Hadiri Pelantikan Pengurus Karate Riau

PEKANBARU-riautribune: Secara resmi Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru menghadiri Pelantikan Pengurus Provinsi Riau, Perguruan Karate Do Tako Indonesia yang dilaksanakan di aula kantor walikota petang Ahad. Acara tersebut dihadiri oleh DR. Ir. Nurdin Tampubolon sebagai Ketua Umum Tako Indonesia, dan Ketua Umum Tako Provinsi Riau H. Yusrizal Koto serta para undangan lainnya.

Ketua Umum PB Tako Indonesia Nurdin Tampubolon, langsung mengukuhkan pengurus Karate Do Tako Provinsi Riau. Dan sekaligus memberikan pesan kepada pengurus yang baru dilantik agar semakin hari cabang olahraga karate semakin diminati. Karena, kata Nurdin, olahraga ini memiliki karakteristik yang berbeda dengan cabang yang lain. “Seorang karate tidak hanya dituntut fisik prima tetapi juga harus memahami aturan mainnya agar berjalan semakin sportif dan adil,” tegasnya.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Drs. M. Noer, MBA, atas nama Pemko Pekanbaru, pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih dan bangga kepada pengurus yang baru dikukuhkan. M. Noer berharap supaya nantinya karate bisa melahirkan bibit-bibit baru untuk mengharumkan Provinsi Riau baik itu di tingkat nasional maupun internasional.

“Selamat kepada pengurus baru yang dilantik. Semoga sukses berlatih menyelenggarakan Karate Do Tako ini. Kami berharap cabang olahraga ini akan melahirkan atlet-atlet profesional yang akan menjadi kebanggaan bagi daerah dan bangsa ini di masa depan,” kata Sekko M. Noer.(adv/hms/pku)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER