Kanal

Aubameyang Dikabarkan Telah Capai Kesepakatan Personal dengan Madrid

DORTMUND – Pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang berhasil menjadi pemain primadona menjelang bursa transfer musim panas 2016 mendatang. Itu terjadi karena beberapa klub besar Eropa dikabarkantertarik untuk mendatangkan penyerang asal Gabon tersebut.

Seperti diberitakan BBC Sport, Jumat (11/3/2016), Barcelona, Real Madrid dan Manchester United menjadi klub yang tertarik untuk memakai jasa Aubameyang. Pihak Dortmund pernah mengatakan bahwa butuh dana besar untuk klub yang ingin memboyong Aubameyang.

Kali ini, BBC Sport, Jumat (11/3/2016) mengabarkan bahwa Aubameyang telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Real Madrid. Namun kesepakatan tersebut masih bersifat pribadi dan tidak ada bukti hitam di atas putih.

Aubameyang memang berhasil menjadi primadona karena dalam 37 pertandingan yang sudah ia lakoni musim ini, Pemain Terbaik Afrika tersebut telah mencetak 32 gol. Pelatih sementara Madrid, Zinedine Zidane memang telah menyarankan pihak manajemen untuk mendatangkan Aubameyang dalam bursa transfer musim panas mendatang.(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER