Kanal

Walikota Lepas Gerak Jalan Assofa

PEKANBARU-riautribune: Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST. MT melepas gerak jalan sehat bersama masyarakat dalam rangka Milad Yayasan Assofa ke-25 tahun yang berlangsung di depan Gedung Dharma Wanita Provinsi Riau di jalan Diponegoro Pekanbaru. Ahad (6/3).

Pada kesempatan itu, Walikota Firdaus berbaur bersama pelajar Assofa dan masyarakat yang mengikuti jalan sehat di area car free day. Jalan sehat ini mengambil rute dari depan gedung Dharma Wanita Provinsi Riau menuju Jalan Gajah Mada serta dilanjutkan ke Jalan Sumatera dan finish di depan Gedung Dharma Wanita.

Gerak jalan sehat ini selain diikuti para pelajar Assofa dan masyarakat juga diikuti sejumlah pejabat esselon dua dan tiga di lingkungan Pemko Pekanbaru. Turut berpartisipasi dalam gerak jalan sehat ini para pengurus yayasan Assofa Pekanbaru.

Kegiatan ini diwarnai dengan teriakan dan candaan yang sesekali terdengar gelak tawa sebagai wujud dari kegembiraan peserta. Hal tersebut membuat gerak jalan sehat ini semakin semarak. Gerak jalan sehat ini juga menyediakan aneka hadiah yang menarik dari pihak panitia.(adv/hms/pku)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER