Kanal

Pemko Akan Buka Asessment Tahap III

PEKANBARU-riautribune: Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST, MT mengatakan, pada bulan Maret mendatang Pemko Pekanbaru akan kembali membuka ujian asessment tahap ketiga. Ujian asessment ini untuk membuka posisi jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pemukiman, Perumahan dan Cipta Karya, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aset dan Daerah (BKPAD) dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Pekanbaru.

"Untuk tiga posisi jabatan tersebut kan masih di Plt-kan, makanya bulan depan saya akan kembali membuka tes asessment kepada Pegawai Negeri Sipil yang memiliki kemampuan dan keahlian untuk mengemban jabatan di tiga Satker itu,"  sampainya.

Disebutkan Walikota Firdaus, selain jabatan untuk eselon II di lingkungan Pemko Pekanbaru, dia juga akan melelang jabatan 20 Kepala Puskesmas yang ada di Pekanbaru. Dengan adanya lelang jabatan itu, Walikota Firdaus berharap nantinya bisa mendapatkan orang-orang yang loyal dan mampu bekerja untuk melayani masyarakat.

"Apa yang saya lakukan ini agar nantinya mendapatkan orang-orang yang memiliki tanggung jawab. Selain tanggung jawab, juga memiliki kinerja yang bagus. Makanya kalau ada Kepala SKPD dan Kepala Puskesmas yang dinilai kurang maksimal, saya akan ganti," tegasnya. (adv/hms-pku)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER