Kanal

Angkat Tema Cap Go Meh, Suzuki SBT Tawarkan Berbagai Keuntungan

PEKANBARU-riautribune: Sempena perayaan imlek, Suzuki Sejahtera Buana Trada (SBT) Pekanbaru memberikan kejutan bagi konsumen dengan menggelar event showroom bertajuk Cap Go Meh. Event ini diwarnai dengan berbagai kegiatan, seperti musik akustik dan pembagian angpao lucky draw bagi para konsumen atau pengunjung yang menghadiri event tersebut.

"Event ini selain menjadi ajang berbagi antara Suzuki dengan konsumen, juga untuk mempermudah konsumen atau masyarakat Riau yang ingin memiliki kendaraan idaman Suzuki berbagai tipe. Melalui event ini, semua keinginan masyarakat di Riau bisa terwujud," kata Dato'k Erik, VIC Media Suzuki PT. SBT Pekanbaru kepada riautribune di Pekanbaru.

Dikatakan Erik, event showroom bertema Cap Go Meh mulai dihelat, Sabtu-Ahad (27-28/2/2016) yang dimulai dari pukul 08:00 WIB di Showroom SBT Jalan SM Amin (Arengka II) Pekanbaru. "Selama dua hari akan ada berbagai kegiatan seperti band akustik dan program hemat SBT. Selain itu, kita juga memberikan kejutan dalam bentuk angpao dan lucky draw berupa TV, kulkas dan hadiah menarik lainnya," ujar Erik.

Berbagai kemudahan dalam program ini, menurut Dato'k Erik juga ditawarkan, seperti bantuan mitra pembiayaan yang akan memberikan bunga spesial dan DP khusus serta hemat cicilan. Yang terpenting adalah bantuan proses akad kredit capat yang diberikan atas kepercayaan konsumen luar biasa bagi brand Suzuki. Kegiatan event showroom kali ini diharapkan bisa memberikan kesan tersendiri bagi konsumen. Kita nanti akan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melakukan tes drive all new Ertiga Dreza dan Clario. Jadi tunggu apalagi, segera datangi ivent showroom dan raih berbagai keuntungan," ujarnya. (mbo)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER