Kanal

Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Sukajadi, Kapolresta Pekanbaru Imbau Jaga Keamanan

PEKANBARU, Riautribune.com - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Sukajadi di Aula Zapin Polresta Pekanbaru, di jalan Ahmad Yani No 11, Pekanbaru pada Rabu (08/12/2021).

Dari pihak Polresta Pekanbaru, didapat informasi bahwa pengangkatan tersebut berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian daerah Riau Nomor KEP/485/XI/2021 tanggal 24 November 2021, yang mengangkat dan menetapkan AKP. Rahmanuddin dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Sukajadi Polresta Pekanbaru.

Pria Budi mengatakan, gangguan kamtibmas yang terjadi  di kota Pekanbaru sebagai pusat pemerintahan Provinsi Riau dan yang senantiasa mengalami perkembangan politik, sosial, budaya, ekonomi dan keamanan, perlu adanya stabilitas pemeliharaan kamtibmas

"Keamanan harus dijaga untuk mendukung program pemerintah kota Pekanbaru yang bertujuan untuk menciptakan kota Pekanbaru menjadi kota Metropolitan yang madani," ucap Pria Budi.

Searah dengan tujuan tersebut, maka Polresta Pekanbaru sudah selayaknya meningkatkan kinerja melalui fungsi pokok kepolisian mulai dari Pre Emtif, Preventif sampai dengan tingkat penegakan hukum.

"Segera lakukan pemetaan pada setiap wilayah untuk menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi Kamtibmas semakin meningkat, tantangan tugas yang dihadapi polri semakin berat," tegas Pria Budi. (Reynold)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER