Kanal

Belum Hadir di Semua Kota, All New Pajero Sport Sudah Banjir Pesanan

MALANG-riautribune: PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan all new Pajero Sport pada Jumat 29 Januari 2016. Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia itu berencana terus melakukan sosialisasi SUV tersebut ke puluhan kota di Indonesia. Namun belum semua kota dikunjungi, all new Pajero Sport sudah banjir pesanan.

"Ini (all new Pajero Sport) belum disosialisasikan dengan baik di seluruh Indonesia tapi sudah diterima dengan baik oleh masyarakat," ujar Imam Choeru Cahya, group of Head MMC sales group, PT KTB, di Malang, Jawa Timur, Minggu 21 Februari 2016.

Ia juga optimis bahwa konsumen yang memesan all new Pajero Sport akan terus bertambah. "Sosialisasi akan kami lanjutkan di kota-kota besar di Indonesia dan kami yakin all new Pajero Sport akan terus bertambah pemesanannya," tambah Imam.

Mitsubishi all new Pajero Sport baru saja diluncurkan di Malang dengan mengundang konsumen setia Mitsubishi. Acara tersebut diadakan dengan konsep “Customer Party”. Sebelumnya peluncuran secara regional juga telah dilakukan di beberapa kota, seperti Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, Bandung, Medan, dan akan menyusul 50 kota lagi.

Seperti diketahui, ada empat varian all new Pajero Sport yang dipasarkan di Indonesia, yakni GLX 4x4 MT, Exceed 4x4 AT, Dakar 4x2 AT, dan Dakar 4x4 AT.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp446 juta sampai Rp623 juta. Harga tersebut merupakan on the road Jakarta.

KTB mencatat, sejak dibukanya pemesanan pada 18 Januari sampai 19 Februari 2016, sudah 4.019 unit all new Pajero Sport yang dipesan.(okz/rt)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER