Kanal

Artis Korea Jung Woo-sung Terpapar Covid-19

JAKARTA, Riautribune.com - Aktor ternama Korea, Jung Woo-sung positif Covid-19. Artist Company selaku agensi mengonfirmasi hal tersebut usai Jung Woo-sung menjalani tes dan mendapatkan hasilnya pada Senin (29/11).

"Pada 29 November siang, Jung Woo-sung mendapatkan hasil tesnya positif (Covid-19). Dia saat ini mengikuti protokol kesehatan dan menjalani karantina mandiri," kata Artist Company seperti dilansir Star Today, Selasa (30/11).

Mereka juga mengatakan Jung Woo-sung sudah vaksin lengkap beberapa waktu lalu. Tak hanya itu, Jung Woo-sung juga disebut tidak memiliki gejala dalam beberapa hari terakhir.

Sebelumnya, Jung Woo-sung baru menghadiri Blue Dragon Film Awards 2021 beberapa hari lalu sebagai pembawa acara. Sumber mengatakan sejumlah orang, termasuk tim produksi dan artis langsung menjalani tes PCR setelah mengetahui kondisi Jung Woo-sung.

Kala itu, Jung Woo-sung juga berkontak erat dengan sahabat sekaligus lawan main film terbarunya, Lee Jung-jae. Namun, Lee Jung-jae dipastikan sehat dan hasil tesnya negatif Covid-19.

"Lee Jung-jae secara konsisten melakukan tes PCR di Amerika. Hanya orang-orang yang negatif bisa hadir ke acara tersebut," kata perwakilan Lee Jung-jae.

Jung Woo-sung menjadi satu dari sederet bintang di Korea yang dinyatakan positif Covid-19 dalam beberapa hari terakhir.

Pada Selasa (30/11), aktor Go Kyung-pyo juga dikonfirmasi positif Covid-19. Hal tersebut membuat proyek film Seoul Vibe dihentikan sementara karena tim produksi dan pemain juga melakukan tes PCR.

Sebelumnya, Heo Chan VICTON juga dikonfirmasi positif Covid-19, ada juga Kino Pentagon yang dikonfirmasi terinfeksi penyakit yang sedang mewabah tersebut.

Sebelumnya lagi, pada Rabu (24/11), Lisa BLACKPINK turut dinyatakan positif Covid-19. YG Entertainment selaku agensi menyatakan Lisa merupakan kasus tanpa gejala.*

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER