Kanal

Tanpa Mourinho, Chelsea Jadi Sulit Dikalahkan


PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Motta, mengatakan Chelsea kini lebih sulit dikalahkan, terlebih lagi setelah kepergian Mourinho. Menurutnya, The Blues mengalami kemerosotan di bawah kepemimpinan pelatih asal Portugal tersebut.

Desember 2015, Mourinho dibebaskan dari tugasnya menukangi Chelsea. Padahal, ia baru enam bulan bertugas sejak memperoleh gelar Premier League 2014–2015. Keputusan tersebut diberikan lantaran Skuad London Biru mengalami musim buruk setelah melewati 16 pertandingan sejauh musim 2015–2016.

Pelatih berusia 53 tahun tersebut digantikan oleh manajer sementara yakni Guus Hiddink. Kabarnya mereka sedang mempersiapkan diri untuk mengamankan tempat dalam babak 16 Liga Champions akhir pekan depan.

“Kami akan lebih sulit mengalahkan Chelsea tanpa Mourinho. Mereka telah mengubah permainan mereka. Dua musim sebelumnya, mereka merupakan tim yang tidak memberikan perlawanan dan tidak dapat merebut bola. Namun, kali ini mereka menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan,” ucap Motta, menyadur dari Soccerway, Rabu (10/2/2016).(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER