Kanal

Mau Dipijat, Ternyata Sudah Tak Bernyawa

PEKANBARU-riautribune: Titi Salon yang terletak di Jalan Cipta Karya, Kelurahan Tuah Karya Kecamatan Tampan Pekanbaru digegerkan oleh pengunjungnya yang meninggal mendadak, Rabu (03/02) sekitar pukul 14.00 WIB. Salon yang berada tepat di depan Gang Lengkepe samping Bakso Semarang itu tiba-tiba menjadi pusat perhatian warga sekitarnya.

Warga berbondong-bondong datang untuk melihat ke lokasi seorang pria yang tewas terlentang. Belum diketahui pasti sebab kematian pria tersebut, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan. Menurut salah seorang pekerja salon Nita, pria 45 tahun itu datang sekitar pukul 14.00 WIB untuk pijit. Sudirman, nama sang pria itu urun dari sepeda motor BM 1206 TZ yang dikendarainya dan langsung masuk ke kamar.

Sebelum dipijat, Nita keluar kamar untuk mengambil handbody. Namun begitu kembali masuk, Nita menemukan Sudirman dalam keadaan tidur dan mengeluarkan suara keras seperti ngorok. "Saat balik ke kamar, dia ngorok, saya kira dia tidur, jadi saya biarkan saja," ujar Nita saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Berselang beberapa menit, Nita kembali ke kamar. Dia melihat pria tersebut masih dalam keadaan terlentang, namun sudah tidak mengorok lagi. "Lalu saya bangunkan, namun dia diam saja," ujarnya.

Merasa curiga terjadi sesuatu, Nita meminta tolong kepada warga sekitar. Ternyata pria tersebut tidak bernyawa lagi, sehingga dilaporkan ke Polsek Tampan. Mendapatkan laporan, polisi langsung turun di lokasi kejadian. Kapolsek Tampan Kompol Ari Setyawan menyebutkan penyebab kematian masih dalam penyelidikan, dan tahap mengumpulkan bukti-bukti serta visum.(put)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER