Kanal

All New Fortuner Hadir dengan Desain Lebih Modern

PEKANBARU-riautribune: Bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru, Agung Toyota yang merupakan pemegang authorized main dealer toyota di Riau memastikan kehadiran generasi baru toyota. Dengan model suv terbaru, toyota meluncurkan all new fortuner dalam desain, mesin, transmisi serta fitur-fitur modern sebagai mobil sport utility vehicle (suv) yang menjadi pilihan utama konsumen disegmen 4x2 SUV.

Berbasis platform innovative international multi-purpose vehicle (IMV), All fortuner akan mengulang sukses yang telah dicapai oleh all new hilux dan all new kijang innova yang dilincurkan tahun lalu. All new fortuner hadir dengan varian 4x2 SRZ A/T dengan mesin bensin berkapasitas 2.700 cc, serta 4x2 diesel 2.400 cc yang hadir pada VRZ A/T dan G baik manual maupun otomatis.

Bagi konsumen yang menginginkan pengalaman lebih, dapat memilih varian 4x4. Tidak hanya itu, kehadiran produk baru toyota ini didukung dengan layanan aftersales yang mumpuni dan terbesar di 34 provinsi di seluruh Indonesia. Melalui 285 outlet toyota, pelanggan akan merasakan ketenangan dalam kepemilikan all new fortuner.

Layanan menyeluruh juga dihadirkan dimana pelanggan setia akan dilayani oleh teknisi-teknisi handal yang tersertifikasi dan berkualitas pada saat melakukan service. All new fortuner dikembangkan untuk menghadirkan mobil dengan performa
yang mampu melebihi harapan pelanggan terhadap kendaraan SUV sejati.

"Dengan bangga kami memperkenalkan all new fortuner dengan beyond technology, beyond product dan beyond service. Semua itu untuk memastikan bahwa all new fortuner tidak hanya lebih baik dari model sebelumnya, sekaligus akan membawa untuk leading the world, "ujar Andik Witjaksono regional manager agung toyota wilayah barat. (put)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER