Kanal

Kehadiran Evan Dimas Disambut Pihak La Liga

BARCELONA – Evan Dimas telah mendaratkan kaki di Spanyol. Seperti rencana semula, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 tersebut akan melakukan uji coba bersama tim Espanyol B. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program beasiswa yang dilakukan antara Kemenpora dan Nine Sports.

Saat menjelang kepergian ke Spanyol pada Selasa 2 Februari 2016, dirinya menjadi perbincangan publik di Indonesia. Itu terjadi karena Evan Dimas dianggap sebagai pesepakbola Indonesia yang berprestasi dan mampu mengharumkan nama bangsa.

“Saya di sana seperti sekolah selama lima sampai enam bulan. Jadi tujuan utama saya adalah belajar. Tentu saya mempersiapkan mental, saya harus siap dengan rasa kangen,” ujar Evan Dimas, Selasa 2 Februari 2016.

Beberapa jam yang lalu Evan Dimas sudah melakukan kunjungan awal ke Espanyol. Hal tersebut rupanya mendapat perhatian khusus dari La Liga. Dalam akun Twitter resmi mereka, Evan Dimas mendapat sambutan hangat.

“Selamat datang ke La Liga Evan Dimas!” tulis akun Twitter La Liga dalam Bahasa Inggris sambil mengunggah foto Evan Dimas di dalamnya.(okz/rt)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER