Kanal

Bank Riau Kepri RUPS-LB di Gedung Baru

PEKANBARU-riautribune: Usia peresmian menempati kantor baru, Bank Riau Kepri (BRK), Jumat (28/1) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB). Rapat tersebut diadakan di Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri yang dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyajuliandi Rachman selaku pemegang saham pengendali dan dihadiri Pj. Gubernur Kepulauan Riau Nuryanto serta seluruh bupati dan walikota di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau.

Sesuai dengan Anggaran Dasar PT. Bank Riau Kepri maupun Undang-Undang Perseroan Terbatas, Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) terdiri dari RUPS Tahunan dan RUPS lainnya yang disebut juga RUPS-LB yang diselenggarakan Jumat malam lalu. RUPS-LB ini beragenda menetapkan Pengurus Perseroan, yaitu posisi Direktur Operasional BRK dan calon Komisaris Non Independen.

Untuk jabatan Komisaris Non Independen ini direkomedasikan nama Herman Abdullah, Wan Marwan, R.M Zubir Salehan dan Taufiqurrahman. Berkenaan dengan terdapatnya 4 nama yang telah direkomendasikan Komite Remunerasi dan Nominasi BRK, untuk 2 jabatan Komisaris Non Independen tersebut, maka dalam RUPS-LB ini menetapkan keempat calon tersebut untuk diajukan mengikuti Fit and Proper Test yang akan diselenggarakan oleh OJK.

RUPS-LB ini merupakan tindak lanjut dari keputusan RUPS-LB yang telah diadakan di Batam tanggal 23 April 2015 yang lalu mengenai penetapan pengurus bank. Notaris Ferry Bakti, SH juga dilibatkan untuk keabsahan pelaksanaan RUPS-LB ini. RUPS-LB ini dimulai pada pukul 20.30 WIB dan berakhir pukul 22.30 WIB. (rls)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER