Kanal

Ayat Evaluasi Program Sekolah Mengaji

PEKANBARU-riautribune: Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si selaku Ketua Umum Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Tilawatil Quran (LPPTQ) mengatakan, pencanangan Sekolah Mengaji ini tahun 2016 akan diintensifkan. Pemko, kata akan melakukan monitoring dan evaluasi terhadap program ini. Demikian disampaikannya dalan acara Program Sekolah Mengaji Jumat (29/01) di halaman SMAN 14 Pekanbaru.

Ditambahkan Ayat, selaku Ketua Umum LPPTQ, dia akan membawa pengurus LPPTQ melakukan monitoring dan evaluasi untuk Program Sekolah Mengaji. Ayat juga akan mengunjungi  semua sekolah baik negeri maupun swasta mulai dari SMA, SMP maupun SD. "Untuk saat ini yang menjadi sasaran adalah SMA di Kota Pekanbaru," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah SMAN 14, Slamet dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Wakil Walikota Pekanbaru  ke sekolahnya dalam rangka monitoring program Sekolah Mengaji. "Tentu kami atas nama segenap guru akan berupaya melaksanakan program tersebut," ujar Slamet.

Dikatakan Slamet, program ini sangat baik dalam pengembangan watak para siswa dan siswi. Di samping siswa memperoleh ilmu mata pelajaran umum, dengan Sekolah Mengaji ini siswa juga akan lebih terarah dalam mengamalkan kitab Suci Alquran. (adv/hms/ehm)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER