Kanal

Petaka Paul Pogba: Jadi Pemain Pengganti, Blunder dan Diganjar Kartu Merah

MANCHESTER, Riautribune.com - Malang nian Paul Pogba di laga Manchester United vs Liverpool. Pogba jadi pemain pengganti, blunder, kena kartu merah pula.

Manchester United vs Liverpool berlangsung pada pekan kesembilan Liga Inggris, Minggu (24/10) malam WIB. Setan Merah jadi bulan-bulanan The Reds.

Di babak pertama, Liverpool sudah unggul dua gol lewat brace Mohamed Salah, Naby Keita, dan Diogo Jota. Di babak kedua, Salah membukukan hat-trick sekaligus memantapkan kemenangan The Reds jadi 5-0.

Kekalahan dari Liverpool, membuat Manchester United sementara berada di peringkat ketujuh Klasemen Liga Inggris dengan koleksi 14 poin dari sembilan laga. The Reds di tempat kedua dengan 21 poin.

Ada banyak drama di laga Manchester United vs Liverpool tersebut. Salah satunya adalah kartu merah Paul Pogba!

Paul Pogba sejatinya baru bermain di awal babak kedua, menggantikan Mason Greenwood. Sayangnya, Pogba tidak mampu berbuat banyak.

Di menit ke-50, Pogba bikin kesalahan fatal. Dirinya gagal menguasai bola ketika ditekan oleh Roberto Firmino dan Jordan Henderson.

Firmino berhasil memotong bola dan selanjutnya si kulit bundar mengalir ke Henderson. Nama terakhir, melepas umpan terbosan yang manis ke Mohamed Salah, lalu dituntaskan dengan sepakan cungkil ke gawang David De Gea.

Tak cuma sampai di situ, petaka Paul Pogba berlanjut di menit ke-60. Dirinya melakukan tekel keras terhadap Naby Keita dengan dua kaki!

Wasit Anthony Taylor langsung mengacungkan kartu kuning. Akan tetapi, para pemain Liverpool sampai Juergen Klopp protes karena harusnya kartu merah.

Taylor akhirnya mengecek VAR. Tak lama keputusannya berubah, dirinya memberi kartu merah buat Paul Pogba!

Pogba berjalan lunglai meninggalkan lapangan. Pemain asal Prancis itu tak bisa berbuat banyak. Sungguh malam yang buruk buatnya.

Anthony Taylor tanpa ampun hukum Pogba dengan kartu merah (AP/Rui Vieira)
"Jelas itu kartu merah, Pogba melakukan tekel keras sampai Keita harus ditandu dan digantikan, Anda bisa lihat sendiri," cetus Klopp seperti dilansir dari Sky Sports.*

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER