Kanal

Wuling Resmi Pasarkan Formo S, Harganya Mulai dari Rp 150,8 Juta

JAKARTA, Riautribune.com - Di tahun ini, Wuling Motors secara resmi memperkenalkan MPV terbaru mereka yakni Formo S. Bukan 7 penumpang lagi yang ditawarkan, Wuling Formo S diklaim mampu menampung 8 penumpang.

"Kali ini, kami membawakan Formo S untuk sebagai kendaraan yang memberikan kenyamanan bagi keluarga maupun mendukung usaha konsumen. Dengan didukung semangat 'Drive For A Better Life', kami berharap kendaraan ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari kendaraan pertamanya serta menjadi 'Andalan Keluarga dan Usaha' untuk menuju kehidupan yang lebih baik,"terang Brand and Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja dalam siaran resminya.

Wuling sendiri mengklaim jika Formo S merupakan kendaraan yang tepat untuk masyarakat Indonesia, dengan memiliki kabin yang luas dan bakal cocok untuk beraktivitas bersama keluarga maupun usaha, ditambah dengan beragam fitur kenyamanan dan keamanan , serta performa yang dapat diandalkan.

Wuling Formo S hadir dengan ruang kabin luas dan lega yang mampu mengakomodasi 8 penumpang dengan nyaman hingga baris ketiga ataupun muatan barang yang banyak. MPV ini dihadirkan kepada konsumen dengan dua pilihan konfigurasi bangku, yaitu 5-seater dan 8-seater.

Pilihan konfigurasi bangku dapat disesuaikan dengan pilihan konsumen yang membutuhkan kendaraan yang dapat membawa lebih banyak penumpang atau yang lebih fokus kepada kapasitas ruang kabin untuk mendukung logistik kegiatan usaha.

Selain itu, produk terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur penunjang kenyamanan dan keamanan berkendara seperti electricpower steering, Multi Information Display (MID), Electric Power Window, hingga Head Unit dengan radio dan konektivitas USB, sabuk pengaman hingga baris ketiga, serta child-lock safety door.

Wuling Formo S turut mendapatkan dukungan performa yangdapat diandalkan dengan mesin bensin berkapasitas 1.200cc dengan kekuatan 77,5 HP dan torsi 110 Nm serta tenaganyadidistribusikan ke roda belakang melalui transmisi manual 5 percepatan.

Untuk harga, Wuling Formo S diperkenalkan dalam 2 varian yakni Formo S 5 penumpang dengan harga OTR Jakarta mencapai Rp 150,8 juta (dengan subsidi OTR Wuling Rp 134,8 juta), dan untuk Formo S 8 penumpang dihargai Rp 155,8 juta (Subsidi OTR Wuling Rp 139,8 juta).

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER