Kanal

BAP PAUD-PNF Targetkan 1.205 Program dan Satuan PNF Terakreditasi di Riau

PEKANBARU-riautribune: Kelompok Kerja (Pokja) Badan Akreditasi Paud-PNF Provinsi Riau mengadakan rapat dalam rangka menyamakan persepsi Asesor BAN Paud-PNF menghadapi pelaksanaan Akreditasi program dan satuan Pendidikan Nonformal di Provinsi Riau. Ketua Pokja BAP PAUD-PNF Provinsi Riau Mardimin didampingi Wakil Ketua Khaidir mengundang Asesor se-Provinsi Riau untuk melakukan pertemuan di kantor BAP Paud-PNF Jalan Sutomo Pekanbaru.

Rapat tersebut dilaksanakan hari Selasa (26/1) yang  dihadiri oleh Pengurus Pokja beserta Asesor. Rapat itu menghasilkan kesepakatan dalam hal pemahaman Aplikasi FR-AK 04 untuk pelaksanaan Desk Asesmen, Visitasi dan Validasi. Untuk tahun ini, Pokja BAP Paud-PNF Provinsi Riau menargetkan 1205 Program dan Satuan Pendidikan Non Formal bisa terakreditasi.

Mardimin mengatakan, rapat tersebut selain untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan Akreditasi juga dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan dan semangat yang sama dalam mengemban tugas mulia ini. Kemudian, tambah Mardimin,  menuntaskan target yang telah diusulkan kepada BAN PAUD-PNF yang berkedudukan di Jakarta. Bertindak sebagai Fasilitator dalam membahas Aplikasi FR-AK 04 adalah Wilson sebagai Asesor BAN PAUD-PNF yang juga merupakan dosen di Universitas Riau.(put)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER