Kanal

Malam Ini Tabligh Akbar Di Mesjid Raya Annur

Pekanbaru, Riautribune.com - Tabligh akbar dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/2021 M akan dilaksanakan malam ini di Masjid Raya Annur Provinsi Riau Jalan  Hangtuah Pekanbaru.

Peringatan Maulid Nabi Tahun ini mengangkat tema 'Menghidupkan Akhlak Nabi Dalam Mencapai Kemajuan dan Keunggulan di Era Millenial'.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Provinsi Riau, Chairul Riski sesuai dengan surat undangan Gubernur Riau Syamsuar Nomor 372/Ud/2021 pada hari Selasa, 19 Oktober 2021.

"Nanti malam tepatnya pukul 19.20 WIB kita akan melaksanakan kegiatan tabligh akbar peringatan Maulid Nabi SAW Tahun 1443 H yang berlokasi di Masjid Agung Annur," ungkap Chairul Riski di Pekanbaru (19/10/2021).

Sebagai informasi adapun penceramah yang mengisi tabligh akbar tersebut adalah Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi.

Pihaknya mengatakan bahwa undangan tersebut berisi ajakan Gubri kepada Instansi Pemerintah Provinsi Riau dengan harapan para undangan harus hadir 15 menit sebelum acara dimulai dan diawali dengan sholat isya berjamaah.

"Mengikuti acara tabligh akbar harus menerapka protokol kesehatan pencegehan COVID-19 seperti biasanya, untuk pakaiannya berpakaian muslim dan memakai masker," katanya.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER