Kanal

Terjaring OTT KPK, Tim Direskrimsus Polda Riau Jemput Paksa Pejabat Kuansing

PEKANBARU, Riautribune.com - KPK akhirnya membenarkan telah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kuansing dan menangkap sejumlah orang, termasuk Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Andi Putra, pada Senin (18/10) malam.

Direskrimsus Polda Riau, Kombes Pol Feri Irawan, S.I.K pada Selasa (19/10/2021) menyatakan, tim reskrimsus Polda Riau diperintahkan langsung oleh Kapolda Riau untuk menjemput paksa para pelaku tindak korupsi tersebut.

"Saya diperintahkan langsung oleh bapak Kapolda dan instansi terkait lain untuk berangkat ke Kuansing guna menjemput paksa para pelaku yang diduga melakukan korupsi," terang Feri kepada riautribune.

Untuk nama-nama yang diduga telah melakukan tindak korupsi tersebut, Feri hanya mengatakan bahwa semua informasi sudah tersebar.

"Kalau untuk nama-nama yang akan dijemput paksa sekarang ini, mungkin teman-teman media sudah tahu, karena kan sudah banyak diberitakan, termasuk nama pejabat daerah di Kuansing," tutup Feri.

Hal ini memperkuat dugaan Bupati Kuansing sebagai salah satu pihak yang diduga melakukan tindakan tidak terpuji tersebut.

 Ketika mendatangi Polda Riau, riautribune mendapati beberapa personil kepolisian yang mengawal dan bersenjata lengkap, namun untuk sementara awak media belum diperkenankan untuk meliput. (Rey)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER