Kanal

Dua Warga Siak Tewas Terjebak Kobaran Api

SIAK, Riautribune.com  - Sebuah ruko yang digunakan sebagai areal parkir tenaga kerja kontraktor PT IKPP wilayah Perawang Mill ludes dilahap si jago merah, Sabtu 16 Oktober 2021, sekira pukul 02.00 WIB.

Kebakaran hebat itu menghanguskan bangunan ruko beserta 12 unit sepeda motor dan 1 unit mobil merk Daihatsu Feroza. Selain itu, pemilik ruko yang beralamat di Jalan Indah Kasih RT 09 RW 06 Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak itu dikabarkan meninggal dunia karena terjebak didalam ruko saat api melahap bangunan itu.

"Iya benar, pemilik ruko itu berinisial E dan LS meninggal dunia akibat luka bakar serius sementara 1 orang lagi berinisial W mengalami luka bakar serius," ungkap Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK didampingi Kanit Reskrim Polsek Tuakang IPDA Laurensius Nevin Inderadewa. S.Tr.K dilokasi kejadian.

Mantan Kasat Reskrim Polres Tanah Laut itu juga mengatakan, penyebab kebakaran diduga dikarenakan adanya hubungan arus pendek listrik di ruko yang digunakan sebagai area parkir itu.

"Untuk sementara kebakaran ini kita duga adanya konsleting atau hubungan arus pendek listrik, namun penyebab utamanya masih dalam proses penyelidikan," terangnya.

Lanjutnya menyampaikan, sementara untuk kerugian materil dari insiden kebakaran tersebut, ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Lokasi kejadian saat ini telah dipasangkan police line oleh tim Polsek Tualang.

"Kita turut berdukacita atas kejadian ini. Kita himbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada serta selalu mengawasi Instalasi listri dirumah," imbaunya.*

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER