Kanal

Walikota Ikuti Gerak Jalan Santai dan Senam Sehat HUT Tribun Pekanbaru

PEKANBARU-riautribune: Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST.MT melepas Gerak Jalan Santai dan Senam bersama masyarakat Senapelan di Lapangan Kampung Bukit Senapelan, Kecamatan Senapelan. Turut hadir, Kadispora, Camat Senapelan dan seluruh lurah se-Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru, Ahad (24/01).

Dalam sambutannya, Walikota Pekanbaru H. Firdaus, menyampaikan Gerak Jalan Santai dan Senam Sehat yang ditaja Tribun Pekanbaru ini akan dapat memberi manfaat bagi masyarakat Senapelan. Selain untuk berolahraga guna menjaga kesehatan, kegiatan ini juga merupakan ajang untuk menjalin tali silaturrahim. Walikota Firdaus mengucapkan terima kasih kepada Tribun Pekanbaru.

"Terima kasih kepada Tribun Pekanbaru yang ikut bersama seluruh komponen yang ada mendukung program pembangunan Kota Pekanbaru. Kita berharap media ini bersama masyarakat dan Pemko terus terlibat aktif untuk membangun Kota Metropolitan yang Madani melalui informasi-informasi yang sangat berarti bagi masyarakat Pekanbaru," ungkapnya.

Walikota Firdaus, juga mengajak seluruh lapisan yang mengikuti kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat untuk tertib, santun dan tetap menjaga kebersihan. "Selamat melaksanakan Gerak Jalan Santai dan Senam Sehat bersama Tribun Pekanbaru bersempena HUT Tribun di Kecamatan Senapelan. Saya berharap ke depan hubungan Pemerintah Kota dan Tribun Pekanbaru akan lebih baik lagi," tutupnya. (rls/hms-pku)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER