Kanal

Ayat Akan Monitoring Program Mengaji

PEKANBARU-riautribune: Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si selaku Ketua LPTQ Kota Pekanbaru mengatakan kegiatan mengaji di setiap sekolah telah dilaksanakan dengan baik terutama di SMUN 8 Pekanbaru. Program sekolah mengaji ini, menurut Wakil Walikota akan dapat mewujudkan Pekanbaru sebagai Kota Metropolitan yang Madani. Ayat Cahyadi juga merasa bangga dengan program IMTAQ yang dilaksanakan setiap Jumat pagi di mushala sekolah.

Dikatakan Ayat Cahyadi, dia juga akan melakukan monitoring dan evaluasi kepada para pembina dan guru di Pekanbaru. Hal itu dimaksudkan dengan harapan untuk memompa keimanan, akhlak dan semangat bagi siswa/i agar semakin mantap. Pada kesempatan itu, Wakil Walikota juga mendengarkan langsung Nasyid yang ada di SMUN 8 Pekanbaru.

Wakil Walikota juga mengharapkan kegiatan mengaji ini dapat meningkatkan akhlak bagi anak-anak kita di SMUN 8 Pekanbaru. Dengan memberi masukan agar tidak mudah terpengaruh terhadap hal-hal yang negatif. Turut hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Kota Pekanbaru Tarmizi Muhammad (Sekretaris Umum LPTQ), Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, wakil kepala sekolah beserta Guru SMU 08. (adv/hms-pku/ehm)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER