Kanal

Cristiano Ronaldo Samai Rekor Wayne Rooney

MANCHESTER, Riautribune.com - Hari baru, rekor baru. Cristiano Ronaldo lagi-lagi bikin rekor, kini menyamai torehan Wayne Rooney sebagai pemain MU dengan titel Player Of The Month terbanyak!

Premier League mengumumkan Cristiano Ronaldo sebagai peraih penghargaan pemain terbaik bulan September lewat situs resmi mereka, Jumat (8/10/2021). Penyerang asal Portugal ini mengalahkan kandidat lain yaitu Joao Cancelo (Manchester City), Antonio Ruediger (Chelsea), Allan Saint-Maximin (Newcastle United), Mohamed Salah (Liverpool) dan Ismaila Sarr (Watford).

Ronaldo dianugerahi penghargaan ini usai langsung memberikan pengaruh besar kepada Manchester United sejak balik dari Juventus. Penyerang asal Portugal ini mampu membuat tiga gol dalam tiga laga di bulan September.

Dilansir dari The Sun, itu artinya kini Cristiano Ronaldo sudah memiliki lima titel Player Of The Month untuk Manchester United. Empat sebelumnya, diraih ketika pada periode pertamanya berseragam MU (2003-2009).

Dengan lima titel Player Of The Month, Ronaldo kini menyamai jumlah yang sama dengan Wayne Rooney sebagai pemain MU dengan titel Player Of The Month terbanyak!

Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo sendiri pernah saling bahu-membahu di Manchester United. Rooney diboyong dari Everton pada tahun 2004 alias setahun setelah kedatangan Ronaldo.

Duet Rooney dan Ronaldo di lini depan MU begitu berbahaya. Keduanya mampu berlari kencang, serta tembakan gledek!

Cristiano Ronaldo sendiri kini masih terus tokcer di level kompetisi tertinggi. Sedangkan Wayne Rooney, sudah jadi manajer Derby County di divisi Championship sejak musim lalu.

Mampukah Ronaldo nantinya melewati torehan Rooney sebagai pemegang titel Player Of The Month terbanyak buat Setan Merah? *
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER