Kanal

Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Ini Akan Resmi Berlayar Pada Maret 2022

Pekanbaru, RiauTribune.com -  Kapal pesiar terbesar di dunia milik Royal Caribbean, Wonder of the Seas akan resmi melakukan pelayaran perdananya pada Maret 2022 dari Fort Lauderdale, Florida, AS.

Berukuran panjang 362 meter dan lebar 64 meter, Wonder of the Seas mendapatkan gelar sebagai kapal pesiar terbesar di dunia, mengalahkan 'saudaranya' Symphony of the Seas yang juga milik Royal Caribbean.

Tidak hanya memiliki dimensi yang mengesankan, kapal ini juga memiliki banyak fitur hebat termasuk delapan lingkungan, mesin ombak di atas kapal, taman besar, perosotan tertinggi di laut, area panjat tebing dan banyak lagi.

Hiburan lainnya termasuk pertunjukan teater langsung, zipline 10-dek, lapangan bola basket dan bola voli, lapangan golf mini, pertunjukan AquaTheater, serta spa dan pusat kebugaran.

Ini dapat menampung hingga 6.988 tamu dan 2.300 awak di 16 dek dengan 24 lift tamu. Bahkan ada suite keluarga yang bisa menampung hingga 10 tamu!

Di antara kota-kota terkemuka dunia yang menjadi persinggahan Wonder of the Seas adalah Roma, Barcelona, Naples, Majorca, Valencia, Provence, Capri dan Florence.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER