Kanal

PSG vs Man City: Siapa yang Menang Dini Hari Nanti?

JAKARTA, Riautribune.com - Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Manchester City pada laga kedua Grup A Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (29/9) dini hari waktu Indonesia. Berikut prediksi PSG vs Man City di Liga Champions.

PSG dan Man City memiliki latar belakang yang berbeda jelang pertandingan ini. Man City mempunyai skuad yang sudah solid sejak musim lalu. Internal The Citizens juga dalam kondisi bagus.

Sementara itu, PSG masih meramu strategi agar Lionel Messi cocok bersama Neymar dan Kylian Mbappe dalam Trio MNM. Tidak hanya itu, kans Messi bermain pada laga ini juga belum diketahui setelah cedera lutut sejak pekan lalu.

Pertandingan ini krusial bagi PSG setelah gagal menang pada laga pertama usai diimbangi Club Brugge. Tuan rumah perlu memenangi laga ini demi menjaga kans lolos ke babak berikutnya.

Berikut prediksi PSG vs Man City di Liga Champions:

Meski Neymar dan Kylian Mbappe dikabarkan berseteru dan Lionel Messi sempat kecewa dengan Mauricio Pochettino, PSG tetap pantas difavoritkan meraih kemenangan saat menjamu Man City.

Messi belum bisa dipastikan bermain melawan Man City karena cedera lutut. Tapi PSG tetap punya peluru yang banyak untuk bisa mengalahkan finalis Liga Champions musim lalu. Duet Neymar dan Mbappe saya prediksi akan membuktikan pemberitaan mengenai mereka berseteru hanya isapan jempol belaka.

Tanpa Messi saya prediksi PSG punya peluang lebih besar untuk meraih kemenangan. La Pulga belum sepenuhnya menyatu dengan permainan PSG dan butuh waktu bermain melawan tim-tim yang levelnya di bawah Les Parisiens untuk beradaptasi. PSG saya prediksi akan menang 2-0 atas Man City.

Bermodal skuad mentereng, PSG masih belum tampil meyakinkan. Terlepas dari capaian di liga lokal, Langkah Les Parisiens masih gamang. Permainan PSG belum mencerminkan Neymar dan kawan-kawan adalah calon juara di Liga Champions.

Sebaliknya Man City sudah lebih solid dan matang. Tanpa banyak perubahan, Pep Guardiola sudah tahu bagaimana memaksimalkan skuad Manchester Biru. Soa, Bagaimana prediksa Anda?*

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER