Kanal

Waduh, Pemancing di Kampar Temukan Mayat Perempuan di Parit

Kampar - Warga Kampar Utara, Kampar, Riau dibuat geger terkait penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas. Mayat itu ditemukan terapung di parit oleh warga yang pergi mancing.

Kasubag Humas Polres Kampar, AKP Deni Yusra mengatakan mayat tanpa identitas itu ditemukan pada Minggu (27/8) sekitar pukul 11.00 WIB. Warga yang menemukan mayat itu bernama Anton.

"Korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Anton warga Naga Beralih. Ketika itu Anton hendak mancing di sekitaran TKP Desa Sendayan," terang Deni Yusra kepada wartawan, Senin (27/9/2021).


Deni mengatakan Anton mencium ada bau busuk dan juga menyengat. Setelah dicari sumber bau tersebut, terlihat mayat dalam parit dengan posisi telungkup.

Mendapati hal itu, Anton kaget dan berlari memberitahu warga berserta Kepala Desa, Rizali. Selanjutnya dari pihak Kepala Desa memberitahu jajaran Polsek Kampar.

"Warga setempat yang ikut melihat mayat ini tak ada yang mengenali. Diduga yang bersangkutan bukanlah penduduk desa setempat," katanya.

Namun demikian, warga mengaku sempat melihat perempuan tersebut wara-wiri di desa mereka. Namun warga tak ada yang mengenali.

Personel Polsek Kampar yang menerima informasi langsung datang bersama tim Inafis dari Satreskrim Polres Kampar. Kini tim masih mengidentifikasi identitas dan penyebab kematian.

"Tim sedang mengidentifikasi korban dan melakukan olah TKP. Hasil pengecekan oleh petugas tidak ada tanda-tanda tindak kekerasan pada tubuh korban. Petugas kemudian membawa mayat ini ke RSUD Bangkinang untuk memintakan visumnya," kata Deni.

Terakhir, Deni meminta masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk datang ke RSUD Bangkinang.*

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER