Kanal

Aleix Vidal Terkesan Gabung Barca

BARCELONA – Aleix Vidal mengungkapkan perasaannya merumput bersama salah satu klub terbaik di Eropa macam Barcelona. Pemain belakang Timnas Spanyol itu mengaku terkesan dengan kualitas yang dimiliki oleh seluruh pemain di dalam skuad Blaugrana.

Seperti diketahui, Vidal baru saja memulai laga debutnya bersama Barca ketika melakoni pertandingan kontra Granada pada akhir pekan lalu. Bahkan, mantan pemain Sevilla itu mendapatkan perlakuan khusus dari Luis Enrique dengan tampil sejak menit awal laga itu.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari Vidal. Fullback berusia 26 tahun itu mengaku sangat terkesan bisa merumput bersama para pemain terbaik dunia saat ini yang terdapat di skuad Barca.

“Senang rasanya berada di sebuah tim yang berisikan banyak pemain berkualitas seperti Barcelona. Saya tak bisa menilai siapa yang terbaik di sini, karena bagi saya seluruh pemain Barcelona yang terbaik di dunia saat ini,” ujar Vidal, seperti dikutip Marca, Sabtu (16/1/2016).

“Saya berharap bisa belajar dari mereka demi meningkatkan kualitas permainan saya di sini dan menjadi salah satu pemain bertahan terhebat yang pernah dimiliki oleh Barcelona,” pungkas pemain binaan akademi Espanyol itu.(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER