Kanal

Menteri LHK dan Pemkab Bengkalis Siap Sambut Presiden Jokowi

PEKANBARU, Riautribune.com - Presiden RI kembali datang ke Riau guna melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Bumi Lancang Kuning. Rencananya Jokowi akan datang pada, Selasa, 28 September 2021 dan mendarat di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru. 

Bila kunjungan ini terlaksana, akan jadi kali kedua orang nomor satu Indonesia mengunjungi negeri Melayu Riau.

Menurut jadwal yang dapat dirangkum, Presiden RI, dari Pekanbaru akan langsung menuju Kabupaten Bengkalis dan tiba di Desa Muntai Barat sekitar pukul 10.30 WIB dengan menggunakan helikopter, selanjutnya akan menuju Pantai Raja Kecik untuk melakukan penanaman tumbuhan mangrove.

Sebelumnya, pada bulan Mei 2021 lalu, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meninjau perkembangan pembangunan ruas jalan tol Trans Sumatera, Pekanbaru-Bangkinang.

Usai meninjau pembangunan ruas tol, Jokowi juga memantau pelaksanaan vaksinasi di Gelanggan Olahraga Remaja Pekanbaru, jalan Sudirman Rabu, 19 Mei 2021 siang.

Seperti yang dilansir dari media, Menteri LHK, Siti Nurbaya, sudah melakukan kunjungan terkait peninjauan persiapan kabupaten Bengkalis guna menyambut kedatangan Jokowi.

Kunjungan Siti Nurbaya didampingi langsung oleh Bupati Bengkalis, Bagus Santoso beserta Sekda Bengkalis, Bustami HY, dimana Siti Nurbaya meninjau langsung upaya penanaman mangrove yang dilakukan masyarakat setempat. (Reynold)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER