Kanal

Warga Bukit Raya Terdampak Covid- 19 Terima Bantuan Sosial

PEKANBARU, Riautribune.com - Sejumlah warga Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya yang terdampak pandemi Covid-19, menerima bantuan sosial dari pejabat Kecamatan Bukit Raya.

Camat Bukit Raya T. Ardi Dwisasti yang diwakilkan oleh Lurah Air Dingin, Muhammad Ismail, bersama pihak Polsek Bukit Raya, menyerahkan langsung paket bantuan tersebut kepada masyarakat.

Ardi menyebut, bantuan sosial yang diserahkan kepada masyarakat Kelurahan Air Dingin berupa beras 10 kilogram sebanyak 150 karung beras.

"Bantuan ini khusus untuk warga yang betul-betul sangat membutuhkan. Semoga dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat," ungkapnya, Sabtu (28/8/2021) 

Menurut Ardi, tidak hanya di Kelurahan Air Dingin, bantuan juga telah diberikan kepada beberapa warga di Kelurahan Tangkerang Labuai. 

Ardi mengatakan bahwa bentuk paket bantuan sosial yang diserahkan kepada masyarakat Kelurahan Tangkerang Labuai adalah sama dengan bantuan yang diserahkan di Kelurahan Air Dingin, yaitu berupa beras 10 kilogram sebanyak 150 karung beras.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Apalagi ditengah kondisi saat ini semua lini terdampak akibat pandemi," tutup Ardi.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER