Kanal

Bagikan Nasi Kotak, Polresta Pekanbaru Tunjukkan Simpati Kepada Masyarakat Terdampak PPKM

Pekanbaru, Riautribune.com - Polresta Pekanbaru menunjukkan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pembatasan kegiatan masyarakat. Seperti yang terpantau di persimpangan jalan Ahmad Yani dan Sudirman, tepatnya di sekitar gedung menara Bang Riau Kepri, Senin (16/8/2021). 

Kanit Dikyasa Polresta Pekanbaru, Iptu Kamaludin bersama beberapa personil kepolisian lainnya membagikan bingkisan berupa nasi kotak kepada pengendara sepeda motor yang melintas dari pos penyekatan tersebut.

"Ini hanya suatu bentuk kepedulian Kepolisian khususnya Polresta Pekanbaru kepada saudara-saudara yang harus berjuang mencari nafkah di masa pandemi ini," terang Kamaludin ketika ditanya tujuan serta sasaran kegiatannya pagi ini.

"Tidak ada maksud tertentu ataupun tujuan yang lain, kami hanya menunjukkan rasa kasih kami kepada masyarakat," sambung Kamaludin.

Saat ditanyakan tanggapannya terhadap kegiatan dari Polresta Pekanbaru ini, Wahyuni (32), memberi apresiasi baik kepada para Polisi dan Polwan yang ada di tempat tersebut.

"Sedikit bagi mereka yang melihat, tetapi sangat berarti bagi orang-orang seperti kami, apalagi sekarang ini semua serba susah," ujar wanita berhijab ini sambil menerima bingkisan dari salah seorang Polwan.

Bahkan beberapa dari pengendara yang menerima bingkisan tersebut berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, semoga masih banyak lagi tangan-tangan yang mau mengulurkan belas kasih dan amalnya, seperti yang disampaikan oleh pengemudi ojek online yang tidak mau disebutkan namanya.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER