Kanal

Seleksi CPNS Bengkalis, 14 Formasi Kesehatan Tidak ada Peminat

BENGKALIS,Riautribune.com - Sebanyak 14 formasi tenaga kesehatan penerimaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis kosong pelamar, "tidak diminati".

Ada 14 formasi yang kosong pelamar, merupakan formasi tenaga kesehatan untuk penempatan di RSUD Mandau dan RSUD Bengkalis. Diantaranya, formasi Dokter Gigi spesialis anestesi sebanyak 2 formasi, dokter spesialis bedah mulut 2 formasi, dokter spesialis jantung 1 formasi, dokter spesialis paru 1 formasi.

Kemudian dokter spesialis Radiologi 2 formasi, dokter spesialis rehabilitasi medik 2 formasi, dokter spesialis THT 1 formasi. Selanjutnya fisikawan medis 1 formasi dan penata anestesi 1 formasi di RSUD Bengkalis dan 1 Formasi di RSUD Bengkalis.

Demikian diungkapnya Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis Djamaluddin, Kamis (12/8/21) kemarin.

"Sama sekali tidak ada yang melamar ada di 14 formasi tenaga kesehatan, diantaranya dokter-dokter spesialis yang akan ditempatkan di RSUD Mandau dan RSUD Bengkalis," terangnya.

Untuk diketahui penerimaan CPNS Bengkalis tahun ini pemerintah membuka formasi penerimaan sebanyak 74 formasi. Formasi ini terdiri 66 formasi tenaga kesehatan dan 8 formasi tenaga teknis.(rtc)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER