Kanal

Gara-gara Ingin Buat Konten Tik Tok, Remaja Ini Malah Tewas Ditabrak Truk

BEKASI, Riautribune.com - Gara-gara ingin membuat konten di media sosial TikTok, seorang remaja berinisial FA meninggal dunia tertabrak truk setelah mencoba mengadangnya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Minggu (11/7). Kejadian tersGaraebut sempat terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial.

Kasat Lantas Bekasi Kompol Argo Wiyono mengungkapkan saat kejadian korban sedang beraksi untuk menghadang truk yang melintas tersebut.

Aksi pengadangan itu, jelas Argo, nekat dilakukan korban untuk dijadikan sebuah konten video di TikTok. Aksi itu dilakukan oleh korban bersama temannya berinisial R yang kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka dalam peristiwa tersebut.

"Di TikTok itu ada 'challenge malaikat maut', jadi mereka itu kayak seolah-olah mau ditabrak, dia minggir," kata Argo saat dihubungi, Kamis (15/7).

Berdasarkan keterangan teman-temannya, diketahui bahwa ini bukan kali pertama korban membuat konten tersebut. Total, sudah ada tujuh konten video yang dibuat oleh korban.

Dari pengakuan teman FA, korban juga sengaja membuat konten video tersebut agar terkenal. "Kalau dari versi saksi, temannya itu niatnya hanya ingin terkenal, supaya viral, itu kan membahayakan," ucap Argo, seperti dilansir CNN Indonesia.

Polisi masih mendalami peristiwa kecelakaan tersebut, termasuk melakukan pengejaran terhadap sopir truk. Sebab, ada kemungkinan bahwa sopir truk tersebut merupakan tersangka dalam kasus ini karena dia langsung kabur usai kejadian.

Kendati demikian, Argo menyebut pihaknya mesti lebih dulu meminta keterangan dari sopir truk untuk memastikan apakah ada unsur kesengajaan dalam peristiwa tersebut. "Yang pasti langkah-langkahnya kita masih cari si pengemudi, cuma kita belum bisa tetapkan dia jadi tersangka, harus kita mintai keterangan," tutur Argo.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER