Kanal

Wawako Hadiri Apel Kesiapan Natal dan Tahun Baru

PEKANBARU-riautribune: Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si menghadiri apel gelar pasukan Operasi Lilin Siak tahun 2015 dalam rangka pengamanan Natal 2015 dan tahun baru 2016. Dalam upacara yang digelar di halaman SPN, Rabu (23/12) bertindak sebagai inspektur upacara Kapolda Riau Brigjen.Pol.Drs. Dolly Bambang Hermawan. Ikut hadiri dalam upacara tersebut Plt. Sekdaprov Riau M. Yafiz, Danrem 031/ WB Brigjen TNI. Nurendi serta Forkpopimda Riau.

Kepada wartawan Wakil Walikota menyampaikan dalam perayaan natal tahun 2015 dan tahun baru 2016 pihak kepolisian dan TNI melakukan pengamanan serta melakukan gelar pasukan untuk Operasi Lilin Siak tahun 2015. Operasi tersebut akan dilakukan selama 10 hari yang dimulai dari tanggal 24 Desember 2015 sampai 02 Januari 2016.

Dikatakan Wakil Walikota, Pemko Pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada pihak Polri dan TNI serta instansi terkait yang telah melakukan upaya maksimal untuk terciptanya keamanan, ketertiban dan kenyaman di Kota Pekanbaru. Dengan situasi kota yang aman, tertib dan nyaman, tambah Ayat, akan menarik investor untuk menanamkan investasinya di daerah ini. "Kami menghimbau kepada masyarakat Kota Pekanbaru agar selalu meningkatkan produktivitas untuk tahun 2016," ujar Ayat Cahyadi.

Sementara itu Kapolda Riau menjelaskan, dalam perayaan Natal dan tahun baru 2016 ini, pihaknya menyediakan 66 pos pengamanan, yang terdiri dari pos pengamanan 42 dan pos pelayanan 24. Personil yang dilibatkan secara keseluruhan dari Polri sendiri 2.740 orang dan dari instansi terkait 1.643 orang dan termasuk di dalamnya TNI dengan jumlah 243 personil. Untuk jumlah gereja yang akan diamankan, tambah Kaploda, sebanyak 1.066 gereja di seluruh Provinsi Riau. (adv/hms-pku/ehm)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER