Kanal

Mahrez Dihadiahi Gelar 'Raja' The Fox

LEICESTER-Manajer Leicester City, Claudio Ranieri memberi gelar kepada Riyad Mahrez sebagai ‘raja’ Leicester. Gelar tersebut diberikannya setelah Mahrez membantu The Fox untuk memuncaki papan klasemen sementara Premier League.

Saat ini gelandang berusia 24 tahun tersebut telah membuat gebrakan dengan mencetak 13 gol dalam seluruh pertandingannya bersama Leicester City dalam Premier League. Maka tak aneh lagi apabila berita mengenai kepindahannya menuju klub lain sangat santer terdengar.

Meski berita kepindahanya sudah sangat mencuat, namun Kamel Bengougam selaku agen Mahrez bersikeras menyatakan pemain berkebangsaan Aljazair tersebut tidak akan pindah pada jendela transfer Januari 2016.

“DIa harus meningkatkan kemmapuannya ketika sedang membaik. Saat ini tim kami sedang berjaya, jadi tidak ada alasan untuknya untuk pergi dari kami. Mahrez adalah seorang ‘raja’ di Leicester City,” ujar Ranieri, seperti diberitakan Soccerway, Rabu (23/12/2015).

“Mahrez dapat tumbuh bersama kami. Ia juga akan mulai terbiasa dalam mengelola tekanan dan isu-isu yang diberitakan oleh stasiun TV maupun Koran mengenai rumor perpindahan dirinya,” tutupnya.(okz/rt)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER