Kanal

Wabup Pelalawan Tinjau Kondisi Jalan Yang Rusak di Bandar Petalangan

PELALAWAN, Riautribune.com - Wakil Bupati Pelalawan, Nasarudin ,SH.MH. bersama rombongan  meninjau kondisi jalan rusak yang berada di Kelurahan Rawang Empat, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Kamis (1/07/21).

Saat peninjauan Wakil Bupati didampingi oleh Camat Bandar Petalangan Mukhtarius,M.Pd, Lurah Rawang Empat Ramli,M.Pd dan pimpinan perusahaan PT. Serikat Putra Wahyudi Dwi Utomo. 

Jalan rusak yang sama di kelurahan Rawang Empat sebanyak dua titik, hal ini disampaikan oleh Lurah Rawang Empat Ramli,M.Pd saat di lokasi. " Jalan yang rusak  dengan kondisi yang sama di kelurahan Rawang Empat sebanyak dua titik yang terletak di jalan Datuk Kenali yang merupakan jalan lintas kelurahan Rawang Empat menuju jalan lintas Timur," jelas Lurah Rawang Empat, Ramli seperti dilansir KBRN RRI. 

Adapun penyebab kedua titik jalan yang rusak di kelurahan Rawang Empat ini, kata Ramli, dikarenakan ambruknya sebagian box culvert yang didorong oleh tekanan air. 

Wakil Bupati meminta kepada pimpinan perusahan  PT Serikat Putra untuk segera memperbaiki dua titik jalan yang rusak di kelurahan Rawang Empat. 

Setelah selesai meninjau kondisi jalan yang rusak di kelurahan Rawang Empat wakil Bupati H. Nasarudin, SH.MH beserta rombongan melanjutkan perjalanan meninjau pelaksanaan pengerjaan jalan aspal sepanjang 1 Km yang berada di desa Lubuk Keranji Timur Kecamatan Bandar Petalangan.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER