Kanal

Pamer Foto Sedang Berjemur Untuk Pemulihan Karena Covid-19, BCL Malah Kena Amuk Jerinx SID

JAKARTA, Riautribune.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengumumkan kabar mengejutkan. Setelah liburan dari Pulau Dewata, Bali, beberapa hari lalu, BCL mengungkapkan bahwa dia positif terinfeksi coronavirus. 

 

Hari ini, Bunga membagikan fotonya bersama sang sahabat, Dena Rachman yang menjalani isolasi mandiri bersama. Mereka tengah berjemur untuk mempercepat pemulihan kondisi tubuh. 

 

"Isolasi hari ke-3. Sejauh ini ada gejala batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan kadang-kadang demam," tulis BCL, dikutip Sindonews pada Rabu (16/6). 

 

Postingan itu langsung ditanggapi penyanyi Jerinx SID. Suami Nora Alexandra tersebut dengan penuh amarah mengkritik sikap BCL.

"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak-enakan liburan kemari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama-drama covid ala seleb ibukota," tulis Jerinx di kolom komentar. 

 

"Karena beritamu rakyat Bali dapat imbasnya, pariwisata pasti batal dibuka," komentar seorang netizen. 

 

"Jangan ke Bali lagi ya," komentar netizen lainnya. 

 

Seperti diketahui, Bali memang tengah bersiap memulihkan sektor pariwisata yang berantakan lantaran krisis pandemi Covid-19. Rencananya, Bali akan kembali buka untuk wisatawan internasional pada Juli mendatang, seiring dengan pertumbuhan kasus Covid-19 yang landai.***

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER